Cara Buka 2 facebook dalam 1 web browser

Cara membuka 2 akun fb dalam satu web browser – cara membuka 2 akun di mozila, dapat berupa akun facebook (FB), gmail dan akun lainya. cara yang di bahas pada artikel ini dapat juga di gunakan di browser google cromo dan Browser Mozila. untuk perangkat yang di gunakan dapat menggunakan  pc (personal komputer) ataupun android. jadi anda dapat membuka 2 akun fb atau lebih dalam 1 hp di browser yang sama juga. Tidak hanya akun fb saja, bisa juga untuk akun gmail dan lainya.

dengan begitu anda dapat menjalankan/mengoperasikan banyak akun sekaligus. karna memang sebenarnya bukan hanya dapat membuka 2 akun secara bersamaan, namun anda juga dapat membuka banyak akun sekaligus dalam satu web browser. bisa browser mozila ataupun Google cromo.

#1. Cara membuka banyak akun dalam satu browser di komputer

A. Menggunakan Mode Penyamaran
langakah-langkah dalam menggunakan mode penyamaran/ jendela pribadi (incognito Windows)

  1. buka Browser mozila atau cromo anda kemudian coba buka situs facebook.com atau situs lainya. coba anda login ke akun pertama terlebih dahulu.
  2. nah jika sudah berhasil login sekarang mari kita login meggunakan akun ke dua.
    bisa dengan menggunakan tombol kombinasi CTRL+SHIFT+P (untuk mozila ) dan CTRL+SHIFT+N (untuk Google Cromo) atau dengan mengklik icon paling ujung bagian atas kemudian pilih Jendela Pribadi Baru / New inognito windows
    jika sudah terbuka jendela baru sekarang coba kunjungi URL facebook.com dan login menggunakan akun yang ke dua.

    Note : keuntungan menggunakan Mode penyamaran adalah semua history browsing, download dan cache tidak akan tersimpan di pc anda. sehingga semua privasi anda akan lebih terjaga terlebih lagi jika pc yang anda gunakan adalah pc umum.

B. Membuat Profile Baru

Dengan menggunakan cara ini maka anda akan dapat login banyak akun di browser yang sama. cara membuat profile mozila dan google cromo ? ikuti langkah-langkah di bawah ini :

  1. Buat Profile Mozila
    Tekan tombol kombinasi WIN+R (run) lalu ketikan perintah firefox.exe -p -no-remote
    kemudian klik Buat Profile, Klik Lanjut, Inputkan nama profile baru yang akan anda buat dan lokasi tempat penyimpanan profile tersebut. Jika sudah berhasil di buat lalu klik Jalankan Firefox
  2. Buat Profile Google Cromo
    • Masuk ke settingan browser cromo atau bisa juga mengunjungi link ini chrome://settings/
    • Pilih Manage Other people
    • Klik ADD PERSON
    • Lalu isikan nama profile dan icon profile anda kemudian klik SAVE

     

#2. Cara membuka banyak akun dalam satu browser di Android

Sama halnya dengan mode penyamaran untuk pc , jika anda ingin membuka banyak akun di satu browser android maka cukup dengan menggunakan mode penyamaran seperti di bawah ini. di bawah ini admin ilham.id menggunakan browser Google Cromo, namun cara ini bisa juga di gunakan untuk browser lainya seperti Mozila, Browser bawaan android dan lain-lain.

Semoga tutorial Cara membuka facebook dalam 1 web browser yang sudah di sertai gambar ini dapat bermanfaat bagi pembaca situs ilham.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *